Sabtu, 24 November 2012


semuanyaa

                Hayy..hari ini gw males bgt sumpahh !! hari minggu--> hari santai gw..di depan leptop,belom mandi,belom ganti baju, belom sarapan.pokoknya pw bgt  !! *jadimalu..gw pengen crita nih waktu 2 minggu yang lalu gw sma temen2 bareng pergi ke mall kita nonton seruu bgt !! waktu nonton kita tuh 2 baris kiri sama kanan trus kita ganti2an tempat duduk gtuu !! mana diliatin satpammnya alhasil kita di *Ssstt sama orng2 d bioskop trus di plotot-in sama pa satpamm -_-" huhuhuhu..tapi tetep aja seru bgt sama temen2 terdekat kaliaan !! oh ya  kalo hari2 weekend kaya gini enaknya kalo pergi sma temen2 tuhh nonton ato gak nongkrong di caffe berjam2 juga enak kok !!kalo sma kluarga sih enaknya pergi2 ke luat kota ato gak belanja bareng !! apa lagi sebentar natal !!

              oh ya kemarinkan gw beli majalah kawanku ya..murah kok cuma 15 rebu  isinya juga bagus2 apa lagi buat anak cewe remaja....isinya tentang fashion2 baju yang lagi ngetrend,ramalan bintang,cerpen, sama tentang artis kesayangan kita kadang2 dari luar negri kadang2 juga dari indo..pokoknya WAW bgt dehh gw aja ketagihan beli majalah itu !!apa lagi edisi minggu kemarin kesukaan gw semuaa pertama covernya Taylor swift trus ada 20 halamaan tentang Breakingdawn part 2..waaa itu kece bgt yaaa apa lagi ada si cool edward dan si sixpack jacob....si bella udh jadi vampire lohh dan udh punya anakk nama anaknya renesme anaknya cantikk bgt macem gw :D *apasih!! whuw pokoknya keren dehh !!

              gw rencana sama temen2 gw pengen bikin blog jugaa tapi blog ini tentang kesehariian kita belajar di sekolah ! sampe detik ini sih kita belom bikin tapi nanti kalo udh bikin gw kasih tau nama blognya ! oh ya cita2 gw berganti lohh menjadi fotogrepher..kapan2 gw mau foto seisi kelas gw bersama penghuninnya..yang pasti temen kesayangan gww !! :* segini dlu yaa babayy !
                                                                                                         calam unyu, irene

Tidak ada komentar:

Posting Komentar