Senin, 26 November 2012

hari inii

               Hay2 !! ini gw nulis entrinya jem 9 malem gw lupa teruss gara2 gw nonton breaking dawn part 2 !! keren bgt yaa !! mana si edwardnya col bgt lagii!! sompret !! meleleh gw dibioskop !ohh ya trus si edward masa jadi deket sma anaknya belaa !! mestinyakan deketin gw gtu secara yaahh gw mirip,cakep,eksis.sexseh*apasih-_-...oh ya !! kalian yang suka sma twilight yang ngikutin dari awal sampe akhir jangan kelewatan yaww breakingdawn part 2 nyaa !! hari ini gw les mat kagak mudeng2 gw !! sampe 2 jem..mana bsk ul mat lagii huhuhuhu *nangisnih...tadii gw telponan sma temen gw sampe berjem2 seru lohh !! kita curhat2an gtuu !! kalian kalo lagi bosen boleh juga kaya gtu..kalo dari fb ato gak DM twtnya agak susah ngomongnyaa !!

              oh ya edisi Kawanku yang selanjunya tuh pengen ngebahas trendnya sweater kegedean..kemarin sih gw liat gambarnya jadi anak anak cewe #remaja pake tannk top,sweater kegedean,sama spatu sneakers..pokonya keren bgt dehh kalian yang suka sma fashion2 gtu beli aja majalah  Kawanku !! karena banyak barang2 yang lagi top yang bisa kita ikutin..oh ya juga ada model2 kunciran rambut gtu deh yang gampang + yang bisa kita ikutin !

            Hari ini gw di skol males bett sma temen gw...huh !! udh TKB,,PHP lagii siake !! males bett gw sma diaa tapi kalo dia purik ke gw dan manfaatin gw -_- soompret lah

ket :
TKB ( temen kalo butuh)
PHP(pemberi harapan palsu)
Purik (gak punya temen)
 maaf yaw kalo ada kata2 kasar


                                                                            calam unyu :D
                                                                                  irene

Tidak ada komentar:

Posting Komentar