Selasa, 27 November 2012

capee !

                 Hay..hari ini gw males bgt yaa..pulang jem 4 padahal gw mestinya gw nyampe jem 3an..*huhuhu...truss waktu pulang gw pengen nyante..jem 4 gw telponan sma temen gw..eh tau2 udh jem 5 langsung yaa dengan cara ngebut gw bagaikan power rangers #-_-..nyampe sma kepengennya tidurrr. ! dan gw baru mandi trus nulis entri..-_- fiuhh capee...trus barusan gw baru inget kalo bsk gw haru ngumpulin kliping PLH yang sangat membosannkan -_- hhh,..mau nitip temen udh ga keburu siakeee !! mana tadi gw di PHP in sama temn gw !! siall !!

                oh kalian udh pada beli majalah kawanku belom ? udh keluar belom sih ? gw tadi nyari di tukang majalah kaga adaa..sedih nih gw biasanya udh adaaa...*perasaangwkaliya.. tapii gw kangen bett sma tu majalahh karena itu pelarian gw kalo galauu...setiap gw galau pasti g baca tuuh majalah smape berulang2...kasian bett gak sihh ??? #enggaaa..-_-..ehh kalian2 pernah di PHPin gakk yang ga pernahh yaa awass ajaa..rasanya tuh menyakitkan atiii *eaaa..gw seirng bett ya digituin..tapi dia tanpa gw dia purik pake BGT ya !! gw tuh bisa dibilang baru2 ini deket sma ank Terkenall..dia tuh kaya manfaatin gw..

              nyebelin bgt ...gw pernah sempet brantem sma diaa..dia purik lagii..diem sambil liatin bolpen temen gww..sambil duduk sendiriann..gw kasian tapi gw juga sebell trus dia kaya deketin gw lagii..waktu itu gw deket sambil ngobrol2 sma si H..trus dia dateng manggil2 gw ...gw diemen aja..trus waktu pulang gw kasian trus gw deketin lagi dehh...Labil bett yaa !! siake2 !!


Ket:
PLH : pendidikan lingkungan hidup
Bett / BGT: banget
PHP : pemberi harapan palsu
Purik : gak punya temen
H :temen gw yang bisa ngertiin gw
maaf yaaw kalo ada kata2 kotor

                                                                                                      calam unyu
                                                                                                         irene

Tidak ada komentar:

Posting Komentar