Sabtu, 24 November 2012

sabtu,24-11-2012

                  Dear Diary..hari ini disekolah gw ada misa gw sekolah di sekolah katholik...truss..gw sempet menggalau gtu karena temen gw suka ngejabl@y gtu sama orng yang gw suka padahal dia tau kalo gw suka sma diaaa !! bikin sakit hati sumpahh..kayaknyaaa dia tuh niatnya mau bantuin gw tapi gw taki kalo orng yang gw suka jadi suka sma dia..jadi gw sma temen gw  yang lain berunding mau jauhin dia ato kagakk..
                 Waaaa gw envy bgt setiap ngeliat temen gw suka ngejabl@ayin orng yang  gww sukaa... !!temen gw ini bakal gw panggil F....si F ini suka ngejabl@y gtuu di kelas gw.. kesemua cowok..gw sih cuma bisa diem..trus kata temen yang sama jabl@ynya juga pernah ngasih tau aada orng yang suka sma diaa..trus dia mulai g-r + melakukan kembali aksinya waktu misa aja yang lain pada nyanyi2 dia ngobrol sama #sebut aja dia M..M itu yang pernah dikira suka sma diaa..pokoknya gw cape punya temen kaya dia..
                 Dann,,gw punya temen baikk..dia bisa ngerti prasaan gw..tiap hari gw tleponan sma dia bicaraain tentang F..makasih H !1

ket:
F: temen gw yang suka ngejabl@y
M: orng yang penah dikira suka smaa F
H:dia temen baik gw yang bisa ngertiin gw
K:orng yang gw suka sejak kelas 6...

                    Maaf ya kallo ada kata2 kotor !! oh ya yang pernah ngerasaain hal yang sma kaya gw jangan lupaa buka website gw ya !! #initruestoryloh !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar